Bismillah

Arif Rahman : itu nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku yang sangat kurindukan dan kucintai setelah Allah dan Rasul-Nya. Mereka berharap dengan memberikan nama itu aku bisa menjadi sesuai dengan apa yang menjadi arti dari nama tersebut Seorang yang Bijaksana dan Pengasih. Mungkin hari ini aku masih belum bisa menjadi 100 % seperti namaku, tapi aku masih berusaha untuk menuju ke sana. Ganbatte ne ^_^

aku anak pertama dari 4 bersaudara. aku dilahirkan di desa kecil di ujung pulau Sumbawa….desa Rato namanya….

tepatnya pada tanggal 30 Januari 22 tahun yang lalu (udah tua yak…banyak muhasabah dan perbaiki diri nihh…biar cepet….n***h #ups🙂 )

kehidupanku biasa saja…berasal dari keluarga sederhana…dan ibu selalu memberikan motivasi dengan kata2 nya yang menggugah semangat “Boleh jadi hari ini kita tidak memiliki apa – apa, tapi bukan berarti karena hal itu kita tidak bisa berbuat apa” “my mom my hero

“pernah suatu ketika, ada tugas sekolah, suruh ngetik apaaa gitu…udah lupa (maklum waktu sma)

jadi aq berkata pada ibu : “bu…ada tugas ngetik pake komputer, tapi kan kita gak punya komputer…”
lantas ibu menjawab : “pake komputer temenmu dulu aja…bukan berarti arif gak punya komputer terus arif gak bisa komputer kan?”

iya…

#menjawab dengan lemes
tapi ternyata kata2 itu terus terngiang….aku harus bisa…dan alhamdulillah aku bisa
“Allah memang sesuai prasangka hamba-NYA” Subhanallah –> dari motivasi ibu –> keyakinan –> Kehendak-NYA –> AKU BISA

Sekarang aku sedang menempuh S1 jurusan Budidaya Perairan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang. dapat amanah nihh di sini…jadi Ketua TIngkat angkatan 2008…tapi udah pensiun (koq bisa?…emboh)

terus sekarang InysaAllah masih menjabat sebagai KAHIM HMP-BP (bentar lagi mau Pensiun juga nihhh)

udah dlu yakk kenalannya….ntar aja kalo mau lanjut…hohhoo


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s